Blogger Widgets
SELAMAT DATANG... DAN TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI - JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA...

Rabu, 03 Desember 2014

PEMKAB SERGAI MENGGELAR SOSIALISASI USAID PRIORITAS

 

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman dan Koordinator Provinsi USAID PRIORITAS Sumatera Utara Agus Marwan menandatangi naskah term of reference of cooperation (kerangka acuan kerjasama/KAK) di Kantor Bupati, Selasa (10/11) . 

Melalui kerjasama ini USAID PRIORITAS akan membantu meningkatkan mutu 24 sekolah (16 SD/MI dan 8 SMP/MTs) di Sergai. Guna meningkatkan kualitas pendidikan dasar, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) melalui Dinas Pendidikan bekerjasama dengan United States Agency for International Development (USAID) menggelar Sosialisasi USAID PRIORITAS (Prioritizing Reform, Innovation, and Opportunities for Reaching Indonesia's Teachers, Administrators, and Students) yang dilaksanakan di Aula Sultan Serdang, Selasa (11/11). 

Kegiatan sosialisasi USAID PRIORITAS ini dihadiri Bupati Sergai Ir. H. Soekirman, Koordinator USAID Sumut Agus Marwan, Kadis Pendidikan Drs. Jhoni Walker Manik MM, Kepala Bappeda Ir. Taufik Batubara, para Kepala Sekolah dan guru SD/MI serta para Fasilitator daerah yang terpilih. 

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman dalam sambutannya memberikan apresiasi dan mendukung program USAID PRIORITAS yang merupakan program kerjasama peningkatan mutu pendidikan dasar. Kemudian meningkatkan hubungan antar sekolah, di kabupaten/ kota dan provinsi, Lembaga Pendidik Tenaga Keguruan (LPTK), dan pemerintah pusat serta meningkatkan peran masyarakat dalam mengelola pendidikan, terang Bupati. 

Lebih lanjut Bupati Soekirman berharap agar program ini berhasil diimplementasikan di Sergai. Bupati Soekirman meminta para kepala sekolah, guru dan fasilitator daerah yang terpilih untuk mempersiapkan segalanya dengan baik agar program ini mendapatkan hasil yang lebih baik lagi ketika diterapkan di Kabupaten Sergai ini. 
“Kami juga siap untuk menyebarluaskannya,” tambah Bupati Soekirman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar