Blogger Widgets
SELAMAT DATANG... DAN TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI - JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA...

Sabtu, 14 Juni 2014

PENGUMUMAN KELULUSAN HASIL UN MTS TP. 2013/2014


PENGUMUMAN KELULUSAN PESERTA UN TINGKAT MTS ALWASHLIYAH-31 TANJUNG BERINGIN TP. 2013/2014


Pada hari ini Sabtu tanggal 14 Juni 2014 di seluruh Indonesia telah diadakan Pengumuman Kelulusan UN untuk tingkat SMP/MTs. Begitu juga dengan MTs Alwashliyah-31 yang dihadiri oleh para wali murid untuk mengambil pengumuman kelulusan tersebut. Para wali murid begitu antusias hadir, karena anak-anak mereka telah melaksanakan pendidikan di MTs Alwashliyah-31 selama tiga tahun ini.


Sebelum pemberian pengumuman Kepala MTs Alwashliyah-31 Tanjung Beringin memberikan pengarahan kepada seluruh wali murid yang hadir agar anak mereka yang LULUS tidak hanya sampai di tingkat MTs saja, dan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Karena pada saat sekarang ini apabila ingin melamar pekerjaan harus mempunyai Ijazah minimal SMA/MA. Kepala MTs Alwashliyah-31 Tanjung Beringin memberikan usulan kepada wali murid agar memasukkan putra-putri mereka pada sekolah yang terdekat yaitu Madrasah Aliyah/Al Qismul'ali Alwashliyah Tanjung Beringin.


Para orang tua siswa haru dan gembira atas hasil kelulusan yang telah diberikan dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kepala Madrasah Drs. Ridwan Yahya, S.PdI dan seluruh dewan guru serta staf MTs Alwashliyah-31 Tanjung Beringin yang telah mendidik putra-putri kami, semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda. Dan semoga anak tersebut menjadi anak yang berguna bagi Agama Bangsa dan Negara. Amiin...

Madrasah Tsanawiyah Alwashliyah-31 Tanjung Beringin menamatkan siswa sebanyak 112 siswa dari jumlah peserta UN yaitu 116 siswa. Sedangkan 4 siswa lagi telah DO diakibatkan oleh sesuatu hal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar